Minggu, 26 Mei 2013

Romantis dan Manis (That Winter The Wind Blows)


Setelah penantian panjang, akhirnya gue [dibaca : Song Hye Kyo] nonton juga itu dramanya Song Hye Kyo sama Jo In Sung, That Winter The Wind Blows.


Pasti pada nyorakin bilang telat deh. Biarin ah. Menurut gue sih, yang namanya drama Korea itu karya abadi. Bukan musiman. Kalo karya abadi itu, gak peduli kapanpun ditontonnya tetep ajah berkesan dihati :D


Gue sebel sebenernya sama judul ini drama. That Winter The Wind Blows. Itu terlalu panjang dan sulit dihafal bagi orang-orang ber-IQ rendah kayak gue -__-

Tapi gue bahagia betul, waktu tau Hye Kyo kambek lagi main drama. Dan Jo In Sung, terkhir gue liat aktingnya itu di Memories of Bali, itupun sejujurnya gue udah lupa sama aktingnya di drama itu. Kalo nanti punya waktu, mudah2an bisa re-run drama itu, sekalian nyari kutipan menariknya :p


Kalo Hye Kyo, terakhir gue liat aktingnya di World Within. Itu drama Hye Kyo bareng mantan pacarnya = Hyun Bin. Dramanya kurang berkesan buat gue. Di Korea juga katanya ratingya gak begitu tinggi. Tapi bagi kalian para Yadong-ers, wajib nonton itu drama hihihihi


That Winter The Wind Blows. Entah, kata apa yang pantas untuk mendeskripsikan ini drama.  Bagi gue, drama ini, drama High Class. Elegan. Mungkin karna yang main artis sekelas Song Hye Kyo dan Jo In Sung. 

Ini drama bagus. Seneng ajah nonton drama ini. Meskipun That Winter The Wind Blows gak begitu nguras airmata gue, tapi drama ini sukses bikin gue berkali-kali menghela nafas. Berat.

That Winter The Wind Blows juga drama yang gak bosen buat ditonton. Semua yang ada di drama ini manis. Gak ada peran yang jahat banget juga di drama ini. 
Ini 3 alasan kenapa gue betah nonton ini drama. 
Pertama gue betah banget liat cantiknya Song Hye Kyo di drama ini. Sederhana, dewasa dan elegan. Wajah putihnya, rambutnya yang agak ikal, pipinya yang kemerahan, bibirnya yang gak berbentuk tapi pas dan senyum khasnya dia. 


Sebelas tahun yang lalu, gue liat Hye kyo di Endless Love dan sekarang liat Hye Kyo di That Winter The Wind Blows, sama-sama cantik sih, tapi di drama That Winter The Wind Blows Hye Kyo memang terlihat lebih fresh.

Kedua. Kim Bum dan Eun Ji. Gue akuin, Eun Ji msh lbh cantik di Reply 1997. Tapi akting dia di That Winter The Wind Blows boleh gue kasih 8 jempol!!! [4 jempol gue. 4 lagi minjem jempol Donghae]. Dan Kim Bum yang makin hari makin unyu itu punya peran yang berbeda kayak waktu dia di BBF. Setiap kali Kim Bum dan Eun Ji nongol, gue pasti sukses ngakak-ngakak. Eun Ji gak berubah, masih jadi cewek galak. Dan Kim Bum yang kayak ngemis-ngemis cinta dari Eun Ji ituloh yang lucu.


Ketiga. Adegan romantis Hye Kyo dan Jo In Sung. Heran ya. Penulis skenario drama Korea itu bisa banget bikin adegan-adegan romantis, yang bikin kita jadi senyum-senyum ngayal sendiri. Drama Korea kan khasnya berantm-berantem gitu tuh. Tapi di drama ini, karna dibalut cinta antara kakak dan adik, jadi gue ngeliatnya memang lebih tulus.


Setelah nonton That Winter The Wind Blows gue punya satu kata yang tepat buat Jo In Sung. CENGENG!!! Hahahaha
Gak keitung deh berapa kali si Jo In Sung nangis di drama ini. Awalnya, kalo dia nangis, gue juga ikutan sedih. Tapi kok lama-lama gue pikir nih orang kebanyakan nangisnya ah. Sampe di akhir-akhir episode, setiap kali Jo In Sung nangis, gue malah jadi ketawa-ketawa sendiri hihihihi Sorry Ahjussi!!! (^^,)v

Tapi biarbagaimanapun, gue rekomendasiin drama ini untuk ditonton, dipahami, dihayati dan diambil kisah bermaknanya. Banyak hal yang bisa kita pelajarin setelah nonton drama ini. secara pribadi, (Insya Allah) gue jadi lebih bersyukur dengan mata gue yang bisa bisa melihat dengan jelas. Salah satu bentuk bersyukur masih bisa memiliki mata itu adalah tidak mempergunakan mata untuk melihat hal-hal yang seharusnya tidak dilihat. Seperti jangan melihat Abs Bias yang bisa bikin napsu itu, ataupun adegan yadong di drama Korea. #Ceramah #DoakanGueBisa 

Lagian, drama ini juga punya rating yang tinggi di Korea. Banyak artis Korea yang nge-parodiin ini drama. (Ngarepnya sih 2PM atau Big Bang gitu nge-parodiin drama ini).

Salah satu member boyband Super Junior (Cho Evil) juga pernah bikin plesetan dari drama ini. yang seharusnya That Winter The Wind Blows, eh malah jadi That Spring The Wind Blows dan sekaligus menampilkan foto dia yang kayak gini ^^



 Baiklah kalo gitu. Silahkan ditonton , nya. Selamat menikmati.

-Song Hye Kyo-

2 komentar: