Minggu, 28 Oktober 2012

FAKTA K-DRAMERS


Silahkan dibaca, fakta-fakta yang mungkin saja atau barangkali emang "gue banget".

1) K-Dramers itu Sering ngabisin duit jajan cuman buat beli dvd drama Korea.

2) K-Dramers itu Sering minjem dvd drama Korea temen dan gak dibalikin krn ngerasa Hak Milik.

3) K-Dramers itu Suka lupa waktu kalo udah nonton drama Korea.

4) K-Dramers itu Lopelope banget sama TV ikan terbang karna selalu nayangin drama Korea. Indosiar memang untuk anda!

5) K-Dramers itu Jadi lebih lebih lebih bijak setelah nonton drama Korea.

6) K-Dramers itu Kalo udah adegan sedih, bisa ngumpulin airmata sama ingus sebaskom.

7) K-Dramers itu Kalo inget adegan bahagia bisa senyum2 sendiri kapan pun dan di mana pun.

8) K-Dramers itu menganggap Surga adalah saat liburan ada banyak drama Korea, tp tetep ajah jadi neraka kalo banyak PR & tugas T_T

9) Nonton drama Korea itu lebih penting daripada pacaran & belajar !!  - Motto Kdramers.

10) K-Dramers itu Gak cemburu kalo bias-nya ada adegan kissing. Paling abis itu jedotin kepala ke tembok doang.

11) K-Dramers itu Paling suka nonton drama Korea di kamar, sendirian sambil ditemenin hujan.

12) K-Dramers itu Bisa nyelesain lebih dari 10 episode dalam satu hari.

13) K-Dramers itu Suka ngulang-ngulang adegan kissing agar lebih memahami. Yang ini jgn ditiru, dicoba boleh.

14) K-Dramers itu Menjadi Kpopers setelah nonton drama Korea. Contohnya saya, jadi tahu & suka 2PM gegara Dream High.

15) K-Dramers itu Pingin kayak cewek di drama Korea yg sederhana & gak seksi, tapi dicintai banyak cowok-cowok kece.

Gimana K-Dramers? Ngerasa gitu gak sih??
@TheDramaKorea


19 komentar:

  1. bener semua xD hauaahahaha
    nguakak berlinang air mata sama postingannya admin disini! sering" update yaa minn

    BalasHapus
  2. No 1,4,6,8,9,10,11,12,14,15 bener min! 90% akurat! Top nih si mimin :)

    BalasHapus
  3. bener banget min,tapi emang k-drama itu lebih bagus dan banyak yang bermutu ceritanya ! daripada sinetron indonesia :D

    BalasHapus
  4. Setuju banget! :D lagipula kebanyakan cerita kdrama itu gak ngebosenin, meskipun kadang2 topik nya sama dan gampang ditebak, tapi alur ceritanya mantap. Muehehehe

    BalasHapus
  5. nO. 4 ... GAK BANGET deh!! Soalnya K-Dramanya di dubbing. Saya lebih suka KBS World. hihhi

    14... Kalo gw kebalik. Gw kpopers dulu baru Kdramaers. Thanks to SJ yang bikin gw sampe langganan Speedy cuma mo nonton semua variety shownya di YT dan terdampar di Kdramanya Siwon..(which is lead me to another one.. to another one.. yahh begitulah)

    gw tambahin.. gara2 KDrama jadi pengen punya Hape yang dipake di Drama yang ditonton.. pengen pake payung warna kuning dan pengen nge-nail art kek Lee Soo Yeon di I Miss You.. :)) ada ada aja

    BalasHapus
  6. gw banget itu..... astagaaa.... apalagi yang terakhir... (y)

    BalasHapus
  7. hampir semua bener kecuali no 2
    *saya selalu membeli DVD drama korea sendiri dari pada minjem takut gak puas karena saya tipe orang yg suka ngulang'' drama yg sudah pernah diliat

    BalasHapus
  8. Aduhh min kita kok sehati teruss yakk? :))
    *cium admin*

    BalasHapus
  9. saya setujudengan no.14 *yang lain juga sih
    sejak nonton dream high aku jadi suka sama 2pm apa lagi dengan Jason, dan itu berlanjut ke Dream High 2 yang ada 2am. dan akhirnya sekarang aku jadi suka dengan agency JYP Ent.

    BalasHapus
  10. Bener banget and setuju banget :)

    BalasHapus
  11. hesyemele admin... ini bener banget, sehari maratom 10 episodeee...
    wakakakak

    BalasHapus
  12. yess banget min, suka nonton drakor dan akhirnya selalu ngupdate apapun tentang korea, btw dari fakta nomor 1-15 gua semua, adminnya ngerti banget deh
    *wkwkwkwk*

    BalasHapus
  13. hahaha *lol bgttt dah beberapa benerrr tuh apalagi yg15 wkwkw:D Prokprokk untk mimin<3

    BalasHapus
  14. betul bingit, setuju sama adminnya.

    gue tiap hari suka stalking tweetnya @thedramakorea soalnya tweetnya lucu2
    kok sekarang jarang nge-blog lagi ?

    BalasHapus
  15. no 12 setujuuuuu... ga cuma nonton drama koreanya yang ngebut. cari-cari sinopsis atau review dramanya juga ngebut.

    BalasHapus
  16. kalo aku jadi k-popers dulu baru jadi k-dramers :3

    BalasHapus