Senin, 10 Desember 2012

THEDRAMAKOREA


# Kenapa namanya TheDramaKorea sih ???

Tadinya sih namanya emang bukan TheDramaKorea tapi Th3Dr4m4K0r3a. Cuman, berhubung anak alay lagi terkenal, dan gue gak mau terkenal gara-gara make uname kayak gitu, akhirnya gue putuskan untuk pake nama @TheDramaKorea ajah.


# Emang TheDramaKorea isinya apaan ajah? Nyampah deh pasti di TL?

Gue adalah orang yang menyukai kebersihan. Karna kebersihan sebagian dari iman. Bentar, gue mau benerin cadar dulu.

Nyampah atau enggaknya gue di TL itu sih tergantung kalian. Kalo suka sama twit gue silahkan pertahanin. Tapi kalo lo ngerasa gue nyampah di TL, ya tinggal klik “unfollow”. Gampangkan?

Selama masih ada drama Korea di permukaan bumi ini. Dan selama ku sangguuuuuuuuuuuppppp. Gue akan terus nge-twit yang isinya kutipan dari drama Korea.


# Kalo blog TheDramaKorea isinya apaan tuh?

Karena gue memang gak ahli dibidang utak-atik blog. Jadilah blog gue emang masih amatir parah. Sampe sekarang juga gak berubah. Blog gue teteup aje blog amatiran hehehe

Setelah waktu itu punya temen 2000-an di twitter. Tiba-tiba gue terinspirasi punya blog. Jadilah blog ala-kadarnya ini. Sebenernya blog ini isinya cuma curhatan gue doang. Tapi lama-lama dan entah kenapa, makin hari gue jadi suka mengamati banyak hal di drama Korea.


# Uname twitter pribadi mimin apa?

Sampe sekarang gue masih ngerasa makin absurd kalo ada yang manggil gue mimin. Seolah-olah itu adalah kepanjangan dari SARIMIN. 

Yang barusan adalah pertanyaan yang cukup banyak mampir di mentions gue. 

Jujur, gue orangnya pemalu. Selain berwajah manis dan eksotis. Gue adalah orang yang enggan menampakan wujud asli gue di depan banyak orang. Gue cuma takut banyak orang yang jadi ketuker mana gue mana Park Min Young. Gak enak juga lah sama Lee Min Ho, takut dia gak bisa Move On lagi.

Gomawo buat yang udah terus follow TheDramaKorea. Paling enggak, tiap malem minggu, kita para JOMBLO yang baik bisa berbagi suka dan duka lewat akun tercintah ini.

1 komentar:

  1. Jadi makin penasaran sama miminnya *heeehe maksudnya adminnya
    *Tulisannya keren kokk

    BalasHapus