Selasa, 21 Agustus 2012

ROOFTOP PRINCE



Anyeonghaseyo ! 
Finally, ROOFTOP PRINCE kelar juga hehehe

Sebelumya gue mau ngenalin pemain-pemainnya dulu yaaaaa :
(1) Micky Yoochun as Yong Tae Yong





(2) Han Ji Min as Park Ha



(3) Lee Tae Sung as Tae Moo

(4) Jung Yoo Mi as Hong Sae Na





(5) Lee Min Hoo as Man Bo

(6) Jung Suk Won as Yong Sool



(7) Choi Woo Sik as Chi San



Emang sih rada telat yaaa. Tapi gapapalah yaah, yg Drama Korea itu kan abadi sepanjang jaman, jadi mau nonton kapanpun sah-sah ajah.

Sebenernya udah nonton Rooftop Prince lumayan lama, Cuma sempet tertunda di episode 10. Lagi lumayan sibuk dan emang eps.11 nya juga kagak ada di laptop. Jadi kalo mau lanjut dari eps 10 ke eps 12 kan kurang seru asek.

Nonton drama ini emang perasaannya campur aduk. Dari ketawa-ketawa, nangis-nangisan sampe senyum-senyum sendiri gue alamin pas nonton drama ini. Ditambah MICKY YOOCHUN nya yang gantengnya itu gak manusiawi !! bikin gue kesulitan mengendalikan hasrat ini #halah

Dari awal-awal episode, gue emang udah dibikin ngakak-ngakak sama ini drama. Micky Yoochun ditambah 3 pengawalnya yang sama begonya sama “CHOA” nya sukses banget mengalahkan pesona nya F4 di BBF
Kalo F4 itu cowok-cowok versi cool, nah kalo 4 cowok di Rooftop Prince ini, cowok-cowok versi kocak.

Selain bisa bikin ngakak, makin jauh episodenya malah nih drama bikin orang nangis-nangis. Gue sukses 4 kali nangis gegara nonton drama ini. Adegan-adegan yang bisa bikin gue nangis.

(1) Waktu Park Ha ngobrol sama Ibu kandungnya, Presiden Jang. Waktu itu Park Ha dan Presiden Jang sama-sama belum tahu kalo mereka Ibu dan anak. Gue berasa ajah gitu sama nyeseknya Park Ha yang gak pernah ketemu sama Ibu kandungnya. Di adegan ini, Presiden Jang semangatin Park Ha supaya Park Ha nyari Ibu kandungnya sampe ketemu. Yaaa, namanya juga takdir, sejauh apapun Ibu ama anak itu berpisah, kalo ada campur tangan Tuhan, pasti mereka bakalan ketemu lagi

(2) Waktu Park Ha dan Tae Yong duduk di taman. Mereka ceritanya abis beli cincin couple gitu. Terus Park Ha percaya, kalo cincin itu bisa mengabulkan permintaan. Akhirnya Park Ha coba buat permintaan sambil nutup mata. Pas Park Ha buka mata, Tae Yong lagi ngeliatin dia. Yang bikin Park Ha kaget itu karna Tae Yong itu kayak menghilang gitu. Tae Yong berubah kayak jadi arwah. Park Ha nangis tanpa bisa ngomong apa-apa. Kira-kira Cuma 1 menit-an si Tae Yong berubah jadi arwah gitu. Pas Tae Yong balik lagi jadi manusia, si Park Ha langsung meluk Taeyong sambil nagis.  Adegan ini tuh juara banget banget banget deh. Gue bisa ngerasain takutnya Park Ha ditinggal sama Yong Tae Yong. JLEEB ABISSSS (T_T)

(3) Waktu Tae Yong bilang “Aku Mencintaimu” – “Saranghanta” sama Park Ha ditempat tidur. Itu kejadiannya, setelah 3 pengawalnya Tae Yong balik lagi ke Joseon. Jadi kata-kata “Aku Mencintaimu” yang diucapin Tae Yong buat GUE, IYA BUAT GUE.
Maksud gue buat Park Ha, jadi terdengar lebih romantis. Udah gitu si Park Ha pake nangis lagi, bikin yang liat tambah kejer nangisnyaaaa. #alibi #padahalemangcengeng

(4) Dan yang terakhir itu, adegan pas Tae Yong akhirnya pergi dan balik lagi ke Joseon. Itu adegan tepat pas mereka abis nikah. Gue sih gak kebayang jadi Park Ha, ditinggal tiba-tiba gitu ajah. Masalahnya kan emang, mereka terpisah 300 tahun dan gak ada telpon juga, jadi bisa dipastikan LDR-an mereka gagal.

Kalo tadi adegan yang bisa bikin gue nangis. Nah kalo sekarang, adegan yang bisa bikin gue senyum-senyum sendiri.
Setelah gue teliti, ternyata ada 5 kali adegan Kissing di drama ini. IYA !!! 5 kali. Dan itu Kissing bibirnya Micky Yoochun semuaaa!!!!

(1) Adegan Kissing pertama di mulai dari eps 12 kalo gak salah. Ceritanya si Tae Tong khawatir gitu pas tahu Park Ha pergi dan handphone nya gak bisa dihubungin. Seharian si Tae Yong nyariin Park Ha kayak orang gila. Terus ternyata, park Ha balik lagi ke rumah loteng mereka. Nah, disitu, si Tae Yong baru sadar kalo dia suka sama Park Ha dan merindukannyaaa.... Cieeeeeeee.
Kissingnya juga sampai berderai airmata gitu, soalnya sebelum Kissing, mereka sempet berantem gitu deh.

(2) Kiss Romantis yang kedua terjadi di tangga kantornya Tae Yong. Waktu itu Par Ha udah tahu kalo itu emang si “CHOA” tapi dia sempet nyamar jadi Tae Yong yang dari Amerika. Pokonya gitulah yah, kalo belum nonton susah dijelasinnya hahahaha
Di adegan ini, si Tae Yong Cuma “mengecup” bibirnya Park Ha, abis itu Tae Yong bilang “Terimakasih karna sudah mempercayaiku” *gulinggulingan*

(3) Adegan Kissing yang ke-tiga juga lebih romantis. Kali ini, Tae Yong Cuma “mengecup” bibir sama matanya Park Ha. Huaaaaaaaa.
Ceritanya Park Ha abis dijahatin gitu sama Tae Mo, terus dia sakit, tapi meskipun sakit, Park Ha tetep ngotot mau bikinin Tae Yong Omoraice, nah supaya Park Ha diem, si Tae Yong kecup bibirnya Park Ha sama Matanya Park Ha.

(4) kalo Kiss yang ke-4 ini, kejadiannya pas Tae Yong sama Park Ha lagi jalan-jalan di Museum Joseon jaman 2012. Abis ngatain Park Ha bawel, terus bilang Par Ha cantik, si Tae Yong langsung kecup bibir Park Ha. Abis itu mereka malu sendiri gara-gara diliatin sama orang-orang. Hahahaha

(5) Adegan Kiss terakhir itu, pas mereka abis selesai nikah. Wajar sih kalo udah nikah terus Kiss Romantis. Tapi yang gak wajar itu, Kissingnya, kayaknya mereka mendalami banget. *makinsirik*

Rasanya pengen jadi Park Ha sehari ajah, biar bisa nyicipin manis bibirnya Micky Yoochun. Khanmaaaeeennn.

Yaaaa, pokonya yang belum nonton Rooftop Prince wajib nonton deh. Meskipun ada beberapa adegan yang kayaknya kok rada aneh, tapi yaaa mungkin emang begitu hidup, hidup aneh dan takdir pun juga aneh. Bahkan yang nulis tulisan ini lebih aneh, apalagi yang baca tulisan ini, lebih-lebih aneh lagi.

Rada bingung juga sama Endingnya. Bikin kita nebak-nebak. Persis kayak My GirlFriend is Gumiho. Endingnya biar penonton sendiri ajah yang nentuin.

Yang pasti gue dapet pelajaran dari drama ini. Pelajaran pertama adalah bagaimana cara Kissing yang baik dan benar HAHAHAHA #sesat dan yang kedua adalah bagaimana Micky Yoochun bisa teramat sangat ganteng di drama ini.

Kutipan yang paling gue suka dari drama ini :
“Bahkan kalaupun 300 tahun berlalu, aku masih tetap mencintaimu” (Yong Tae Yong & Park Ha)










































































2 komentar:

  1. km sma aja kyk aku :D aku juga ng'fans bangetttt sama drama satu ini, apalagi sma Park Yoochunx :*. Sejak nntn drama ini aku lngsung ng'fans sama dya xixixi. Semua hal yg km tulis sama prsis sma yg aku rsain apalagi quotes fav km, itu jg quotes fav aku <3
    aku smpat kget liat tulisan km trnyata ada yg suka sma drama ini en nulisx d blog. Gomawo :D

    BalasHapus
  2. hehehe iyaaaa... dibanding sama drama Yoochun yg lain (Sungkyunkwan Scandal & Miss Ripley), Micky Yoochun paling kece main di drama ini. Udah gitu, Park Ha nya juga cantik. Ceritanya kocak dan bikin mewek-mewek juga :')
    Btw, thank kyuuu udah baca :D

    BalasHapus