Senin, 10 Desember 2012

SUPER JUNIOR


Loh kok Super Junior?

“Sebenernya, ini fanbase buat yang suka drama Korea atau Super Junior sih??”

Waktu itu, salah seorang followers gue sempet protes. Gara-gara gue nge-share foto-foto QaQa Super Junior dan mungkin karna gue terlalu banyak ngomongin Super Junior juga. 

Gue hargai. Gak semua orang kan suka Super Junior.

Lagian salah gue sendiri. Udah tahu namanya THEDRAMAKOREA. Eh isinya Suju semua.

Gue bukan ELPEU. EperLastingPren.

ELPEU itu pasti beli album Super Junior. Gue boro-boro punya.
ELPEU itu pasti nonton konser Super Junior. Gue emang nonton SS4, tapi itu gak pake perjuangan berat. Gue dapet tiket gratis dari Kakak gue.
ELPEU itu pasti ngevote Super Junior. Boro-boro ngevote. Kagak pernah.

Gue cuma suka ajah sama Super Junior.
Suka lihat Kyuhyun kalo nyanyi.
Suka lihat bibir Kyuhyun kalo ngomong ampe monyong-monyong.
Suka lihat Kyuhyun kalo ngebully Hyung-nya.
Suka lihat Sungmin kalo lagi Aegyo.
Suka lihat Kyuhyun kalo lagi mesra-mesraan sama Sungmin.
Suka lihat senyum manis Donghae.
Suka lihat Yesung kalo udah mulai aneh.
Suka lihat wajah Siwon yang gantengnya gak manusiawi itu.
Suka lihat Siwon kalo udah berusaha skinship ama Kyu.
Suka lihat mereka dari layar-layar laptop gue.
Suka nyanyi-nyanyi lagu mereka.
Suka senyumsenyum PE’A sendiri kalo lihat senyum manis mereka.
Suka ketawa-tawa ngakak kalo  mereka udah mulai berkelakuan “gila”.
Suka sedih sendiri kalo lihat mereka mewek-mewek.

Sesimpel itu ajah.

Terlihat memang agak egois.

Mereka ngasih gue kebahagiaan.
Tapi gue bahkan gak pernah ngasih apa-apa.

Eitsssss.....
Jangan salah.
Justru gue punya cara sendiri untuk menyayangi mereka.
“Mendoakanmu, adalah caraku untuk memelukmu dari jauh”
Gue doakan mereka bahagia. Sama seperti gue yang bahagia.

Lagipula....
MENCINTAI SUPER JUNIOR ADALAH HAK SEGALA BANGSA
OLEH SEBAB ITU, AYO KITA KAWINKAN MEREKA SEKARANG JUGA !!!

7 komentar:

  1. kok NGAKAK XD haha SETUJU!!!!!!!!! EXO juga dong'-')/ ElfXOtic kece dong~~

    BalasHapus
  2. EXO? EXO nya tapi gak pake Nine kan? hihihihi
    EXO keren. Tapi akunya masih belum apal-apal orangnya. kebanyakan soalnyaa :D

    BalasHapus
  3. Yang bagian akhir buat ngakak masa-___-

    BalasHapus
  4. kok kamu sama kaya aku min :3 bedanya gua ga nonton ss4. itu aja -_-v

    BalasHapus
  5. @Joan : Yeaahhh, itu UUD terbaru :D

    @Yusrina : Jangan suka sama-samain ah. Kan tetep kece-an aku :p

    BalasHapus
  6. Admin.. Bagian terakhirnya bikn ngakak.. Haha XD
    Stuju deh,yuk kita kawinin member sj sama" XD

    BalasHapus
  7. Hayoo kawinin gue sama Kyu dong... hihihihihi

    BalasHapus