Minggu, 02 Desember 2012

PANDA AND HEDGEHOG


Tersipu malu-malu.

Sambil nepuk-nepuk pipi dan senyum-senyum sendiri.

Begitulah gambaran ke-absurd-an gue selama nonton Panda Hedgehog.

Yup!!! Lee Donghae sukses banget bikin gue gembira hati.







Awalnya sih emang gak begitu tertarik sama drama ini. Niat nonton pun enggak. Tapi apa daya, Kakak gue yang begitu sayang sama adik-nya yang cinta mati sama Lee Donghae ini, tiba-tiba membawa kepingan-kepingan dvd Panda and Hedgehog.

Nontonlah gue. Udah ditebak. Panda Hedgehog emang enggak drama. Kurang greget ajah gituh.

Akhirnya tontonan gue berhenti di eps 3.

Because, BIG. Yeah, BIG.


I think BIG Korean drama much better than Panda Hedgehog. Although,  leading man in BIG less handsome than Donghae. Kure?? Hehehe *nelenkamus*

Gue keasikan nonton BIG. Dari awal, gue emang udah sukaaaa banget sama Ost. Kalo dengerin Ost Big rasanya galaunya jadi ikut-ikutan BIG O___O

Nanti deh, kalo ada waktu gue cerita-cerita lagi tentang BIG.

Setelah tertunda. Akhirnya gue putuskan untuk nonton Panda Hedgehog lagi. Paling tidak sebagai pembuktian cinta gue sama Lee Donghae.

Yang gue syukuri adalah Donghae tidak berperan sebagai artis di drama ini. Dia jadi orang biasa yang bahkan punya masa lalu yang kelam. Dari segi akting lumayanlah yaaa. Kali ini Donghae dapet 3 cipok dari gue.

Lawan mainnya Donghae juga gak kalah unyu. Si Panda jelas lebih punya pengalaman di banding Donghae. Meskipun bukan peran utama, tapi Panda pernah main drama dan dapet porsi lumayan banyak di Naughty Kiss dan The Moon Embraces Sun.

Gue suka banget sama wajahnya Panda. Matanya bulet, bibir lucu dan giginya kelinci. Menggemaskan!




Meskipun ceritanya, Donghae lebih muda 2 tahun dari si Panda Yang. Tapi Donghae tetep ajah kelihatan dewasa. 
Entahlah.... Donghae terlihat lebih mature bin cool. Enggak terlihat seperti Donghae di Super Junior. Si Innocent Man, yang punya wajah adorable. Yang meskipun dia yang salah, tapi tak pernah disalahkan. Kkkkkkk ~

Intinya sih gue mau bilang terimakasih sama Tuhan, karna sudah menciptakan Lee Donghae, sehingga gue mampu tersenyum-senyum PE’A melewati sepanjang hari.

Kalo emang suka banget sama Donghae, boleh deh lo nonton ini. Dijamin berasa beneran pacaran sama Donghae.

Paling enggak, dari drama ini gue belajar satu hal :

“SETIAP MANUSIA ITU PUNYA MASA LALU YANG MUNGKIN KELAM, TAPI JANGAN SAMPAI MASA LALU YANG KELAM ITU, MEMPENGARUHI MASA DEPANMU YANG MASIH AKAN BERSINAR”

Setiap orang kan pasti pernah terpuruk bukan? Kalo udah kayak gitu yaa bangkit lagi dan terus percaya, kalo masih banyak orang-orang yang sayang sama kita dan menerima kita apa adanya.

Yaudah kalo gitu Mario Teguh pamit dulu yaaaaa.

 – Keep Kece And Watch Korean Drama – 

3 komentar:

  1. setuju banget sama mimin. donghae-nya keren banget, sedih banget pas donghae ceritain masa kecilnya :)

    BalasHapus
  2. huaaa jadi pengen nonton akting nya my prince donghae :* *ditendang mimin*
    emang lagu OST nya BIG itu apa min ? kali aja gue bisa ikutan galau :D

    BalasHapus
  3. @SitiHalimah : Iyaa. Donghaenya kelihatan lebih dewasa di drama ini. Sukaaaa :*

    @Tiara : Emang kamu belum nonton?? Huuuuu berarti Donghae tetep pacar aku :D
    Judulnya lupa banget. Yang nyanyi Joon gitu. Tau Joon siapa. Mungkin Jo Joon hhihihihi :p

    BalasHapus