Rabu, 08 Agustus 2012

Cowok-cowok terabaikan di drama Korea


Anyeonghaseyooo !!
Gimana kabarnya? Baik? Apa hati kalian juga baik?? 
Sekarang gue mau ngebahas Cowok-Cowok yang selalu terabaikan sama pemeran utama cewek di drama Korea. Merekalah cowok-cowok yang kurang beruntung dalam hal cintaaaa.


(1) TAECYON 2PM 
Punya badan oke & lumayan ganteng itu emang gak jaminan semua cewek-cewek bakalan bertekuk lutut dihadapan Taecyoon. Buktinya, 2 kali dia main drama Korea, 2 kali juga si Taecyoon jadi korban pencampakan.
Pertama dia main di Cinderella StepSister. 

Cintanya Taecyon bertepuk sebelah tangan sama Moon Geun Young. Dari jaman Taecyon masih gendut, sampe dia udah ganteng, tetep ajah bertepuk sebelah tangan. Moon Geun Young Cuma anggep Taecyon adek! Padahal Taecyon itu satu2nya orang yang bisa bikin Geun Young ketawa kalo Moon Geun Young lagi betek abessss.... 
Satu hal sih yang bisa dipelajarin, kalo kita bisa bkin orang yang kita suka itu tersenyum atau tertawa, bukan berarti kita juga udahh bisa ngerebut hatinya. eaaaa.

Selain di Cinderella Stepsister, Taecyoon juga patah hati loh di Dream High. 

Kalo menurut gue sih, kegagalan cintanya Taecyoon (Jin Guk) sama Suzy (Go Hye Mi) itu yaaa emang ada faktor salahnya Jin Guk. Siapa suruh dia ninggalin Go Hye Mi dan NGEGANTUNGIN Go Hye Mi begitu lama? Siapa suruh hah? Siapa suruh? *emosi* *korbandigantunginjugaternyata*
Tapi...Tapi...Tapi...
Gue suka sama sifatnya Jin Gook yang cukup dewasa. Dia gak maksain Hye Mi, untuk jatuh cinta lagi sama dia. Jin Guk rela banget ngelepasin Hye Mi biar jadian ajah sama Sam Dong.  
Kalo pelajaran yg bisa diambil dari patah hatinya Jin Guk sekarang itu, kalo ada seseorang yang pengen pergi dari sisi lo, satu2nya hal yang harus lo lakukan adalah ngelepasinnya. Iyain ajah ya.


(2)  BAE SOO BIN 


Sodaraaaa-sodaraaa sebangsa dan setanah air. FYI, kalo saya itu sukaaaaa banget sama Ahjussi ini. hahahahaha.


Tapi sungguh malang nasib lelaki ini di drama Korea BRILLIANT LEGACY. Ahjussi ini, ternyata Cuma dianggap “Oppa” sama si Han Hyo Joo (EunSung). Padahal, kalo kalian tahu, Ahjussi ini baiknyaaa tingkat galaksi bima sakti. Dia rela ngebantuin EunSung yang waktu itu dalam masa kesulitan. Tapi sayangnya EunSung kurang pekaaa.
Kalo dari kisah patah hatinya Bae Soo Bin ini, kita bisa ambil pelajaran, kalo ada seseorang bilang ngerasa nyaman sama lo, belum tentu dia jatuh cinta sama lo, bisa jadi itu hanya perasaan nyaman sebatas sahabat.


(3) YONG HWA CN BLUE



Abang gueee yang satu ini, jadi korban patah hatinya si cewek tomboi Go Mi Nam di drama Korea You Are Beautiful. Kalo si Abang YongHwa ini lebih miris lagi. Soalnya dia Cuma dijadiin tempat pelariannya Go Mi Nam kalo lagi patah hati sama Tae Kyung. Setiap si Go Mi Nam sedih, susah ataupun menderita, pasti Abang YongHwa selalu ada.
Kalo dari kisah cintaaa YongHwa ini, mungkin kita bisa ambil pelajaran, sebaik apapun kita, itu gakbisa dijadiin landasan kuat kalo orang yang kita suka, juga bisa suka sama kita.


(4) LEE HONGKI 

Di You Are Beautiful, Abang yang imut-imut ini juga jadi korban patah hatinya Go Mi Nam. Yang lucu, kalo si Jeremy ini, naksir Go Mi Nam pada saat dia tahunya Mi Nam itu cowok! Jadi untuk meyakinkan perasaannya kalo dia itu enggak gay (suka sesama jenis), dia selalu mengelak sama hatinya kalo dia itu suka sama Mi Nam. Jeremy disini emang yang selalu main sama Mi Nam dan bisa banget bikin Mi Nam bahagia. Tapi gue sempet kaget juga, pas Jeremy akhirnya nyatain perasaan sukanya sama Go Mi Nam dan itu pake nangis loh. Ngeliat Jeremy nangis gitu, bawaannya, pengen /pukpukpuk/ deh hahahaha

(5) JUNG IL WOO

Di My Fair Lady. Awalnya Jung IL Woo jadi cowok kesukaannya Kang Hae Na (Yoo Eun Hye), tapi seiring berjalannya waktu, pelan-pelan IL Woo terhapus dari hati Hae Na dan tergantikan oleh pelayannya Hae Na ituuuuu.....

Kalo di The Moon Embraces The Sun mah jangan di tanya yah dan jangan juga diceritaiin. Nasib Jung IL Woo di drama ini tragis banget. Sepertinya doi ditakdirkan untuk selalu terabaikan deh. Mana terakhirnya pake mati lagi. Lengkap sudah.


Nah itu cowok-cowok terabaikan di drama Korea part.1
Nanti kalo sempet gue bikin lanjutannyaaa.
Btw, kalian mau nampung cowok nomer berapa nih kalo mereka lagi patah hati???

4 komentar:

  1. Jung Yong hwaa \(´▽`)/
    Lee honggi jg boleh ga -____-

    BalasHapus
  2. Jung IL Woo di the moon that embrace the sun min. huhu . kasiian bgt dia d.drama ituh -__-"

    BalasHapus
  3. huaaa lee hongki:(
    jadi keinget film You Are Beautiful nih yang scene nya Hongki nangis di bus sambil nyanyi lewat telpon buat disiarin diradio :"((

    BalasHapus