Senin, 04 Februari 2013

8 Cewek Korea Paling Menggemaskan.


Ada yang bilang, kalau di dunia ini, setiap dari kita itu punya 7 kembaran. Awalnya gue gak yakin. Masa iya sih, Tuhan segitu gak kreatifnya sampe bikin rupa manusia yang sama hehehe

Tapi setelah gue melihat dan bertemu orang-orang berikut ini gue jadi yakin dan setuju dengan pendapat diatas. Setiap dari kita bener-bener punya kembaran. Berikut ini adalah cewek-cewek Korea yang seringkali bikin cowok-cowok Indonesia susah tidur karna terbuai senyum manisnya =D

Ini adalah 8 cewek Korea yang paling menggemaskan versi TheDramaKorea. Mereka itulah kembaran-kembaran gue. Jumlah mereka bahkan lebih dari 7 ~~


1) SONG HYE KYO [Perempuan cantik ini, lahir di hari ke-22 di Bulan November tahun 1981].

Rambut hitam sebahu. Kulit seputih susu. Bibir tebal menggoda. Suara lembut nan indah. Itulah Song Hye Kyo pertama kali gue lihat di Endless Love.
Eun suh. Un Soh. Nama itu selalu terngiang dan selalu gue ingat. Cewek Korea pertama yang aktingnya gue lihat dan berhasil meluluhlantahkan hati gue karna terbuai kisah hidupnya.

Setelah Hye Kyo berhasil bikin gue mewek-mewek cantik di Endless Love, tau-tau dia juga berhasil bikin gue tertawa-tawa manis setelah nonton Full House.
Han Ji Eun yang pemalas.
Han Ji Eun yang jorok.
Han Ji Eun yang selalu ngelawak walaupun gak pernah lucu. HAHAHAHA ~


Meskipun badannya mungil, tapi gaya berpakaian, ekpresi wajah, gaya bicaranya, selalu bisa bikin jatuh cinta. Han Ji Eun sukses bikin drama Korea makin laku di Indonesia.

Gue setuju. Setuju banget malah. Kalo ada yang bilang, Song Hye Kyo adalah salah satu artis Korea tercantik. Sejak kecil doi emang udah cantik =)



Perempuan yg umurnya hampir 32 tahun ini bakalan main di drama SBS terbaru 'That Winter, The Wind Blows' bareng aktor Jo In Sung dan ada juga Aa Kim Bum. Kita lihat saja aktingnya. Semoga bisa bikin kita-kita makin jatuh cinta ~


2) Park Shin Hye [Perempuan cantik ini, lahir di hari ke-18 di Bulan Februari tahun 1990].

Setiap kali denger kata Park Shin Hye, 2 hal yang langsung terpikirkan adalah GO MI NAM dan JUNG YONG HWA hehehehe



Sejak Shin Hye main di You Are Beautiful, gue udah banget jatuh cintrong. Hmmm apa yaa. Kalo gue boleh ngebandingin sama cewek-cewek yang pernah nyamar jadi cowok kaya Yoon Eun Hye, Park Min Young dan Sulli, menurut gue, akting Shin Hye itu yang paling natural dan ngegemesyin hihihi

Selain itu, sebagai temen nongkrongnya doi, di mata gue, Shin Hye itu anaknya asyik, gak genit dan gak banyak gaya. Lihat ajah lah gimana nyamannya dia bertemen sama Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki, sampe bikin banyak orang berpikiran kalo Shin Hye pacaran sama salah satu diantara mereka.

Well, gue termasuk salah satu orang yg beranggapan kalo Park Shin Hye itu bokinan sama Yong Hwa. 


Mungkin karna kebawa-bawa akting romantis mereka di Heartstring juga. Dan mungkin karna gue juga percaya, gak ada satu wanitapun yang bisa ngebahagiain Yong Hwa kecuali GUE dan juga Park Shin Hye. Makanya gue rela dunia akherat, kalo Yongyongie pacaran ajah sama Shishin Hye :D


3) Park Min Young [Perempuan cantik ini, lahir di hari ke-4 di Bulan Maret tahun 1986].

Mungkin. Mungkin saja Park Min Young memang menjadi terkenal sejak Sungkyunkwan Scandal. Tapi maaf, karna terlalu fokus memperhatikan Joong Ki, rasanya Park Min Young jadi terhalang kece yaaa :p

Justru saya jatuh cinta sama Min Young ini sejak dia berperan jadi Kim Nana. Nana Anjang Nana Endek Nana Alem. -____-


Cantik. Senyumnya lucu karna berbalut pipinya yang chubby. Udah gitu, ceritanya doi jago berantem. Dan dipasangin sampe akhirnya jadi pasangan beneran sama Lee Min Ho.


Akting Min Young bareng laki gue si Ahjussi Chun Jun Myung juga gak kalah kece. Berperan jadi perawat yang rada-rada “grusakgrusuk” bikin Min Young tambah lucuuu :*

Park Min Young, ini aku, Park Monyong ~


4) Bae Suzy [Gadis cantik ini, lahir di hari ke-10 Bulan Oktober tahun 1994].

Magnae Dream High 1 ini emang sepertinya turun dari kayangan yaaa ~ Cantiknya ituloh...

Gue awal kenal Suzy di Dream High. Kalo boleh jujur, awalnya gue lebih tertarik sama akting IU ketimbang Suzy. Gue ngerasa Suzy cantik, tapi pesona IU yang unik kayak ngalahin Suzy gitu. Lama kelamaan, gue mulai nemuin sisi menarik juga dari sosok Go Hye Mi. 


Nah setelah nonton Dream High, gue mulai keracunan Running Man dah tuh. Ternyata Suzy anaknya ASIK dan KOCAK abis ^^ Doi kagak pake jaim dah main-main di Running Man. Semua member Running Man selalu heboh kalo Suzy jadi bintang tamunya, apalagi Haroro :D Waktu di eps 117 pas ada bintang tamunya Ahjussi Ji Jin Hee. Ahjussi itu ganjen banget sama Suzy, tiap kali main, cuma bisa teriak-teriak Suzy Jjang !!! dan itu bikin Suzy jadi malu-malu gitu. Bener-bener dah itu Ahjussi, kocak parah \(^0^)/


Kalo gue gak salah tebak, Suzy itu salah satu idol cewek yang paling banyak jadi bintang tamu di Running Man. Kalo idol cowoknya jelas si Abang Yongyongie (Jung Yong Hwa).

Selca. Menurut gue Suzy itu fotogenic. Beda sama gue yang JOMBLOGENIC. Liat ajadeh selcanya Suzy, semuanya unyu dan cantik-cantik. Kalo King of selca si Yesung pacarnya Ddangkoma, maka Queen of selca kita nobatkan pada Bae Suzy saja =D

Ah ya, ada yang sudah nonton BIG? Meskipun di BIG Suzy jadi second woman, tapi perannya yang "napsu" tapi rada-rada galak gimana gitu, emang cukup menarik perhatian. Sayangnya saya belum sempet nonton Architecture 101, katanya di film itu, Suzynya cantik banget yaa?? :*


5) IU – Lee Ji Eun [Gadis cantik ini, lahir di hari ke-16 Bulan Mei tahun 1993].

Cewek gendut yang biasa di panggil Miss Shusi tapi punya suara yang super merdu. Yup, itulah Pil Sook yang diperanin sama IU di Dream High. Gue jatuh cinta sama Pil Sook, sama Jason dan juga sama kisah cinta mereka berdua :*



Lagi-lagi di Running Man. Ternyata IU anaknya ASIK dan KOCAK juga kayak Suzy. Malahan kalo soal Fight, IU lebih keliatan punya power meskipun badannya kecil. Member Running Man juga seneng banget waktu IU dateng ke Running Man. Park Ji Sung, pesepakbola Korea Selatan yang sekarang main di klub Manchester United, juga pernah barengan jadi bintang tamu di Running Man. Dan episode Park Ji Sung itu adalah episode Running Man yang super Khayalan dan Daebak abis !! \(^^,)/


Gue tau suara IU bagus. Tapi gue gak tahu awalnya kalo dia itu penyanyi dan sangat-sangat terkenal. Dulu gue pernah denger, katanya Seung RiBig Bang  pernah di Bash cuma gegara mainin ikat rambut IU. Ternyata fansnya IU yang banyak juga Ahjussi itu, rada protect sama si IU ini hihihihih

Gue nge-shipper-in IU dan Wooyoung banget. Tapi sayangnya hubungan mereka kagak berlanjut. Dan itu membuat Wooyoung tetep memegang rekor sebagai member 2PM yang kagak pernah pacaran HAHAHA *sepikbangetsiJason -____-

Ngomong-ngomong soal IU, udah paling enak kalo di sambung-sambungin sama si *EHEM. Sejak foto “misterius menjurus mesra* nya itu beredar sama si *EHEM, IU kayaknya gak pernah ngetwit lagi yaaa.

Si *EHEM itu maksudnya LEE HYUKJAE. EunHyuk pacarnya Donghae hehehe
Sejak foto itu beredar, julukan IU yang Little National Sister berganti jadi Little Bitch Sister. Waw banget kan? Ternyata si HyukJae, fans beratnya cemburu, terbakar amarah dan jadinya marah-marah :p

Gue tadinya sempet shock juga. Yang gue pikirin sih Donghae, kasian dia jadi korban perselingkuhan EunHyuk :p

Dulu IU pernah bilang naksir Taeyang Big Bang, akhirnya gue jadi mikir, kayaknya Taeyang Big Bang itu cuma sebagai pengalihan isu pacarannya Eunhyuk IU yang udah mulai sempet beredar sebelum foto itu menyebar. Tapi kalo gue bilang, foto itu emang rada misterius dan membuat semua orang berpikiran yang enggak-enggak. Liat ajah sendiri mukanya EunHyuk HAHAHAHA

Tapi terlepas dari itu, gue tetep dukung IU dan Eun Hyuk. Kalo mereka pacaran juga gapapa. Eun Hyuk kan anaknya baik. Pasti IU bahagia. Selain itu, Lee Donghaenya kan jadi bisa buat gue :D

Lah ini ngapa jadi cerita skandal foto itu -____-
*sungkemsamaBininyaEunHyuk*

Pokoknya mah gue tetep suka IU. Dia cantik, imut dan unik :*


6) SONG JI HYO [Perempuan cantik ini, lahir di hari ke-15 Bulan Agustus tahun 1981].

CUEK, PEMBERANI dan PANTANG MENYERAH. Itulah Song Ji Hyo di Running Man. Bagi pecinta Princess Hours, tentu taulah Song Ji Hyo, dia berperan jadi cewek antagonis saingan si Yoon Eun Hye dan suka bikin kita gemes karna antagonisnya.

Gue juga awalnya tau Ji Hyo itu ya di Running Man. Sama sekali gue gak tahu kalo Ji Hyo itu main juga di Princess Hours.

Awalnya ada Lee Hyori, Go Hara KARA dan Lizzy After School buat jadi member cewek di Running Man. Tapi pada akhirnya Song Ji Hyo lah yang terpilih jadi member tetep Running Man bersama ke-7 member cowok lainnya plus Joong Ki pada waktu itu.

Suka banget sama pict ini :')
Awal main di Running Man, Ji Hyo itu cuma jadi bintang tamu. Ji Hyo baru muncul pas di episode 2. Penampilannya cantik banget dan feminim banget waktu itu. Rambut panjang dan doi pake high heels HAHAHA. Sekarang mah boro-boro, gara-gara kebanyakan main sama member Running Man yang lain, kalo lagi syuting Running Man, Ji Hyo jadi cuek banget. Boro-boro high heels, make-up sama nyisir rambut ajah kadang enggak hihihihi. 
Tapi itulah Ji Hyo, karna cantiknya alami, walau tanpa make up dan menyisir rambut, banyak banget cowok-cowok yang naksir sama Ji Hyo, termasuk si couple abadinya KANG GARY =D

Song Ji Hyo juga salah satu member terkuat di Running Man. Kalo menurut gue sih setelah Kim Joong Kook dan Kang Gary. Meskipun dia cewek, dia ogah banget tuh yang namanya menyerah. Tapi itu yang bikin semua member Running Man jadi takut kalo sama Ji Hyo, apalagi Kwangsoo dan Haha.

Gue paling seneng kalo ada adegan mesra Ji Hyo sama Gary ataupun Joong Ki. Mereka bertiga gue pikir cocok terjebak dalam kisah cinta segitiga. Pokoknya paling asyik kalo udah ne-shipper-in mereka.




Tapi berhubung Joong Ki udah gak jadi member Running Man lagi, palingan kita bisa liat aksi konyolnya Monday Couple doang kalo lagi berduaan. Ceritanya sih sekarang Gary sama Ji Hyo udah mantanan. Tapi mantanan yang saling cinta hihihi

Tapi sayangnya, Ji Hyo aselinya udah punya pacar. Pacarnya itu CEO di agensinya gitu kalo gak salah. 
Oh ya gue juga sempet denger kabar, katanya Ji Hyo pernah pacaran sama Micky Yoochun. Bener gak sih???


7) EUN JI A PINK [Gadis cantik ini, lahir di hari ke-18 Bulan Agustus tahun 1993].

Pertama kali liat Eun Ji di Reply 1997, gue pikir itu IU. Mirip banget. Cuma bedanya, IU lebih imut ajah badannya. Awal pertama kali liat mungkin biasa ajah. Tapi lama-lama, sumpah yaa, perannya dia jadi Shi Won di Reply 1997 itu GOKIL abies !! \(^^,)/






Gayanya asik. Anaknya cuek. Ceplas-ceplos dan agak sedikit kasar. Tapi bagi gue, justru itu yang menarik. Cewek kayak gini tuh yang kadang suka bikin cowok kesemsem tapi orangnya kagak nyadar kalo lagi ditaksir :p

Nonton Reply 1997 sensasinya emang lain. Gue ngerasa jadi orang Korea pas nonton drama itu. Sebenernya sih itu bukan drama, genrenya lebih ke sitcom (situasi comedy). Tapi apapun itu, Reply 1997 emang patut diacungin 8 jempol. 4 jempol gue dan 4 lagi jempolnya Kyuhyun :D

EunHyuk Super Junior ajah katanya udah nonton 2 kali itu drama. Ah si EunHyuk kan emang demennya dia sama A-Pink yee.

Setelah kelar nonton Reply 1997, gue makin demen liatin Eun Ji kalo lagi sama Seo In Guk. Mereka cocok banget ditambah lagu “All For You” nya yang easy listening. Gak nyangka Eun Ji dan In Guk suaranya sebagus itu :3


Nah baru-baru ini Eun Ji bakalan main drama yang judulnya 'That Winter, The Wind Blows'. Di drama itu, Eun Ji bakalan dipasangin sama Kim Bum. Dia juga bakalan punya lawan main sekelas Song Hye Kyo dan So In Jung. Keren loh ini, padahal debut akting Eun Ji di drama masih dibilang baru banget. Tapi bisa langsung main drama sama aktris sekelas Song Hye Kyo.
Mudah-mudahan bisa tambah cinte sama Eun Ji. Dan bisa nge-shipper-in Eun Ji dan Kim Bum. Palingan Kim So Eun sama Seo In Guknya yang patah hati HAHAHAHA
Eun Ji Jjjang !!! ^^


8) SNSD 

Bisa dibilang gue bukan K-popers sejati. Karna gue emang Cuma hafal dan tahu segelintir idola-idola K-pop. Nah salah satu girlband yang gue suka siapa lagi kalo bukan SNSD. 


Mereka unik ajah gitu. Selain jago nyanyi dan ngedance, mereka juga cukup asyik kalo di taro di variety show. Kagak jaim anak-anaknya.

Bisa dibilang ini karna Running Man juga. Gue lebih kenal mereka karna itu. Kalo Yoona, gue udah mulai suka dia sejak dia jadi Jang Sae Byuk di Youre My Destiny. Itu drama tontonan wajib Ibu-Ibu Korea, kalo di Indonesia mah macam cinta fitri :p


Awalnya Yoona, terus ke Taeyoon. Ah si Leader itu imut banget ternyata. Ada sisi lucu dari sosok Taeyoon. 
Taeyoon di Running Man


Kalo Yoona boneka Barbie, maka Taeyoon itu boneka yang lucu dan imut-imut. Setelah Taeyoon paling ke Yuri. Karna dia anaknya juga cuek. 


Tiffany juga lucu abies. Gue paling suka pas dia di SMTOWN New York., karna tuh anak pede banget ngomong Englishnya, jadi cantiknya makin nambah banyak. 


Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, Seohyun dan Jessica. Kalo sama mereka yaa suka gitu-gitu ajah. Dulu malahan gue sempet sebel sama Jessica. Apalagi kalo bukan karna dia digosipin sama Donghae hehehe
Tapi sekarang gue taulah, Jessica itu emang asyik. Kalo dibandingin temen-temennya, menurut gue, dia yang paling unik.


Sekarang sih lagi asyik-asyiknya gue liatin Taeyoon. Gak tahu kenapa, makin hari makin imut aja dianyaaa. Padahal umurnya udah paling tua yaaa ^^
Pesan saya, Taeyoon jangan sama Abang Teuki, sama Aa G.O ajah. kayak gini kan cocok. *jiwashipperkumat* =D


Sekedar informasi, setelah gue dengerin I Got A Boy untuk kesekian kalinya, gue baru nyadar kalo tuh lagu enak juga. Padahal awal pertama kali denger, cengo banget sama ini lagu. Karna dikuping gue terdengar aneh. Sekarang malah gue dengerin mulu. Yang paling penting adalah gaya dandanannya mereka. Cucok bo !! \(^0^)/

Nah itu tadi kembaran-kembaran saya. Betapapun cantik dan indahnya mereka, saya yakin, yang menciptakan mereka jauh lebih indah. Tuhan jauh lebih indah dari dunia dan seisinya. Itulah yang harus di ingat :’)

Terimakasih Tuhan sudah menciptakan mereka begitu cantik. Terimakasih juga sudah menciptakan saya mirip seperti mereka :’) #BohongItuGakDosa

3 komentar:

  1. iya min, mereka emang unyu banget. tp menurutku Yoon Eun hye juga unyu kok..
    Miminnya suka SNSD ya?? aku juga suka. awalnya aku jg gk suka sama jessica krn deket sama donghae tp sekarang suka bgt trus sooyoung,dll. kalo dprhatikan muka Hyoyeon sama Song hye kyo tuh murip,iya gak?

    BalasHapus
  2. Ia eunji lucu banget d reply 1997, tp emang itu sifat aslinya dia, cuek banget orgnya, skrng dy udah mulai dewasa

    BalasHapus
  3. minnnn
    update lagi dong blog nya hmmm
    padahal ini blog yg enak bgt kalo dibaca hikss
    thanks before minn~~~

    saranghae :D

    BalasHapus